Wednesday, May 5, 2010

Trauma, Kiper Persitara Pilih Pulang Kampung

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Meski Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 belu berakhir, Persitara sudah harus kehilangan kipernya Hisanori Takada. Kiper asal Jepang itu memilih pulang kampung sebelum musim berakhir.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Menurut Manajer Persitara, Harry 'Gendhar' Ruswanto, Takada sudah lama tidak tampil karena cedera. Namun belakangan, diketahui kalau Takada sulit melupakan trauma akibat dilempari penonton saat melawan PSBI Blitar di Piala Indonesia 2010.

"Dia memilih pulang ke Jepang karena trauma dengan kekerasan yang dialaminya di sepakbola Indonesia. Kami tidak bisa menahannya," kata Gendhar kepada wartawan.

Persitara sendiri sampai saat ini masih terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 27 poin dari 31 laga. Kondisi ini membuat Laskar si Pitung sudah nyaris tak tertolong lagi dari jeratan degradasi.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment