Thursday, May 6, 2010

Tur Pra Musim, MU Pilih Amerika Utara

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, New York " Manchester United dipastikan tak punya banyak waktu istirahat pertengahan tahun ini karena usai Piala Dunia mereka langsung melakukan perjalanan ke Amerika Utara.

Hari ini, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melakoni satu pertandingan di Kanada dan tiga lainnya di Amerika Serikat, dimulai lima hari setelah pesta penutupan di Afrika Selatan. Para pemain MU yang membela negaranya hingga ke final Piala Dunia kemungkinan tak ikut tur ini.

Pada 16 Juli skuad asuhan Sir Alex Ferguson ditemani runners-up Liga Primer Skotlandia, Glosgow Celtic saat berkunjung ke Toronto, sebelum bertanding melawan Philadelphia Union lima hari kemudian dan Kansas City Wizards pada 25 Juli.

Waktu terbaik untuk belajar tentang bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga bola pengalaman selagi masih gratis.

Rangkaian partai persahabatan ini bakal ditutup dengan pertandingan melawan Major League Soccer (MLS) All Star di Houston pada 28 Juli. David Beckham yang bermain di LA Galaxy kemungkinan bakal melawan klub yang membesarkan namanya ini.

Sementara itu MU juga akan bertanding melawan Guadalajara pada 30 Juli sebagai bagian dari perjanjian ketika membeli bintang muda klub Mexican, Javier Hernandez.

Sejak 2004 MU lebih sering melakukan tur ke Asia, dimana mereka dan Liga Primer sangat populer. Pada decade sebelumnya MU rutin mengunjungi Amerika Utara.

Tahun lalu, mereka tak jadi ke Jakarta yang menjadi bagian dari rangkaian tur Asia MU setelah hotel yang akan menjadi tempat menginap di bom oleh teroris.

œLuar biasa bisa kembali ke Amerika Utara, terlebih di tahun Piala Dunia seperti ini dimana minat orang pada sepak bola sedang tinggi, komentar Sir Alex tentang rencana ini, dilansir New York Times,.[van]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment