Thursday, May 6, 2010

Madrid Terancam Akhiri Persaingan

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Madrid - Harapan Real Madrid untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen terancam pupus, Athletic Bilbao sangat berhasrat mengganjal Los Blancos di Santiago Bernabeu Sabtu nanti.

Adalah David Lopez, gelandang anyar Bilbao yang mengaku percaya bahwa timnya bisa mengulang sukses seperti pada pertemuan pertama yang berlangsung di San Mames.

Meski kemarin hanya bermain imbang 1-1 dengan Malaga, secara matematis Bilbao masih berpeluang tampil di Liga Eropa musim depan. Untuk itu Lopez mengingatkan rekan-rekannya agar terus berjuang hingga akhir, dimulai dengan mengalahkan Madrid akhir pekan ini.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

œMusim ini kami punya catatan bagus jika melawan tim besar dan kami telah menunjukkan bahwa Bilbao bisa menjadi batu sandungan mereka. Kami bisa menang atas Madrid di pertemuan pertama, kenapa tidak mengulangnya di Bernabeu? ungkap Lopez seperti dilansir Goal.com.

œKami bakal mengeluarkan seluruh kemampuan kami demi meraih tiga poin ata hasil imbang, lanjutnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Madrid lebih dari sekedar Cristiano Ronaldo yang kemarin mencetak tiga gol ke gawang Mallorca.

œJelas bahwa satu pemain tak bisa memenangkan pertandingan. Mereka sangat kuat dalam bertahan dan punya kolektifitas tim yang bagus. Dalam hal permainan indvidu, Madrid punya pemain yang mampu merusak pertandingan dan butuh pengawalan ketat, aku Lopez.[van]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment