Sunday, May 16, 2010

Gagal Datangkan Torres, Man City Lirik Higuain

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Manchester - Manchester City kembali melirik striker Real Madrid Gonzalo Higuain jika klub Eastlands ini gagal mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool.

Sebelumnya, Man City berambisi mendapatkan El Nino dari Liverpool, namun mereka tidak sendiri, giliran Chelsea yang menginginkan striker Spanyol tersebut.



The Sunday Mirror menulis, Man City akan mencoba menggaet Higuain, jika mereka gagal mendapatkan Fernando Torres.

Jika Torres gagal dijangkau Man City, maka pelatih Man City, Roberto Mancini ingin membeli Higuain yang tampil mengesankan bersama Los Blancos dan akan diduetkan dengan rekan satu timnasnya, Carlos Tevez musim depan.

Pembicaraan kontrak Higuain dengan Madrid masih mengalami jalan buntu, dan raksasa Spanyol ini menolak untuk memenuhi permintaan gaji sebesar 100 ribu euro per pekan.[had]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment