Saturday, May 29, 2010

Laporta: Jangan Jual Mahal, Arsenal!

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
INILAH.COM, Barcelona - Presiden Barcelona Joan Laporta tidak akan membayar lebih untuk kapten Arsenal Cesc Fabregas.

Sebuah tawaran besar akan memaksa Arsenal menyerahkan kapten mereka, tapi The Gunners sepertinya akan menahan gelandang Spanyol ini hingga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Barca, sudah jelas menyatakan, pihaknya tidak akan membayar kelebihan harga Fabregas dan akan mencari pemain lain, jika Arsenal menolak untuk memainkan bolanya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke bola.

Seperti dilansir dari tribalfootball.com, transfer Fabregas memang tentative, tergantung dari kesediaan Arsenal, tapi Laporta mengakui klubnya tidak akan bisa diatur demi mendapatkan Fabregas.

œKami tidak akan menggaet pemain manapun di atas nilai bursa transfer, tegas Laporta.

œKami tertarik menggaet Cesc dan Arsenal tahu, jika kami tidak akan membayar uang lebih bagi seorang pemain, imbuhnya.

œKetika semuanya masuk dalam harga bursa transger, kami akan memperkuat dimana kami bisa, tapi kami tidak akan membayar harga yang tidak realistis, ujar Laporta.[had]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang bola menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang bola, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment