Monday, May 24, 2010

Inggris Tekuk Meksiko di Wembley

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita bola.
VIVAnews - Inggris memenangi laga pemanasan menjelang Piala Dunia, Senin, 24 Mei 2010. Bertanding di Wembley, pasukan Fabio Capello menang 3-1 atas Meksiko.

Pada pertandingan ini, Capello memberikan kesempatan sebagai starter untuk pemain-pemain yang jarang ia mainkan. Ledley King, Peter Crouch, Leighton Baines, Theo Walcott, James Milner dan Michael Carrick main sejak kick off babak pertama.

King berdampingan dengan Rio Ferdinand di jantung pertahanan. Ia mengisi tempat John Terry yang diistirahatkan Don Fabio.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Penampilan perdana King di timnas sejak 2007 berbuah manis. Ia menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-17.

Crouch kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 34 sebelum Meksiko memperkecil ketinggalan beberapa saat jelang istirahat lewat gol Guillermo Franco.

Di babak kedua Inggris bisa mengembalikan keunggulan dua gol mereka. Kali ini giliran Glen Johnson yang masuk dalam daftar pencetak gol. Skor 3-1 bertahan sampai paertandingan berakhir. (Sports Features)

Inggris: Green (Hart 46) - G Johnson, R Ferdinand (Carragher 46), King, Baines - Walcott (Lennon 77), Gerrard, Carrick (Huddlestone 60), Milner (A Johnson 85) - Crouch (Defoe 46), Rooney - Manager: Capello (Subs: James, Dawson, Upson, Warnock, Parker, Wright-Phillips, Heskey)

Meksiko: Perez - Juarez, Aguilar (Barrera 52), Marquez, Salcido - Osorio, Torrado, Rodriguez, Giovani (Blanco 72) - Franco (Hernandez 46), Vela (Guardado 60) - Coach: Aguirre (Subs: Ochoa, Michel, Castro, Moreno, Magallon, Torres, Bautista, Medina, Jonathan)

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment