Tuesday, May 11, 2010

Steve McClaren Latih Wolfsburg

Jadi apa yang berita bola benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita bola - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Steve McClaren akhirnya secara resmi diangkat menjadi pelatih klub Bundesliga atau Liga Jerman, Wolfsburg. Musim ini, McClaren sukses mengantarkan FC Twente sebagai kampiun Eredivisie (Liga Belanda).

Ya, kesuksesan McClaren di Twente musim ini ternyata membuat raksasa Jerman ini tertarik memboyongnya. Wolfsburg musim ini hanya mampu nangkring di posisi delapan setelah musim sebelumnya tampil sebagai kampiun.

McLaren akan berada di Volkswagen Arena selama dua tahun. Pria Inggris ini akan ditunjuk Die Wölfe untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Armin Veh.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United ini akan diberi beban untuk membawa Wolfsburg kembali mendominasi Bundesliga. McClaren pernah melatih timnas Inggris meski akhirnya membawa The Three Lions gagal melaju ke Euro 2008.

Namun polesan tangan dingin McClaren baru terlihat di FC Twente. Keberhasilan di Twente ini juga mencatatkan nama seorang Steve McClaren sebagai pelatih Inggris pertama yang memenangkan trofi Liga Belanda atau Eredivisie.

Tak hanya itu, McClaren juga menjadi pelatih kedua setelah Bobby Robson yang sukses mempersembahkan gelar liga domestik di Eropa. Pada 1996, Robson berhasil mempersembahkan gelar Liga Portugal buat FC Porto.

Gelar ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah musim lalu Twente juga tak terbendung. Ini juga menjadi gelar ketiga dalam 35 tahun terakhir setelah di masa lalu Liga Belanda dikuasai Ajax, Feyenoord atau PSV Eindhoven.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment