Tuesday, May 11, 2010

Dikabarkan Mengincar Benitez, Inter Milan Membantah

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Milan - Inter Milan membantah spekulasi yang mengatakan mereka tengah mencari pengganti pelatih Jose Mourinho, yang diincar Real Madrid. Kabarnya, Rafael Benitez menjadi target utama Nerazzurri.

Rumor yang berkembang di Italia sejak hari Selasa kemarin adalah Inter telah berbicara dengan pelatih Liverpool itu mengenai kemungkinan dirinya menjadi pelatih di Giuseppe Meazza musim depan.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Tetapi Selasa siang waktu setempat, raksasa Italia itu membantah semua kabar tersebut, dan menegaskan satu-satunya fokus tim saat ini adalah mengakhiri musim ini dengan gemilang, merebut gelar Scudetto dan Liga Champions, setelah tengah pekan lalu merebut trofi Piala Italia.

œBerkaitan dengan berita yang dimuat beberapa media di Italia, FC Internazionale menggaris bawahi bahwa sama sekali tidak ada negosiasi dengan pelatih - dari klub maupun timnas lainnya - karena klub masih mempunyai kontrak dengan Mourinho hingga 2012, dan semua orang di sini saat ini tengah berkonsentrasi pada kepentingan klub, demikian tertulis dalam pernyataan Nerazzurri, dikutip dari Goal.com.

Sebelum Inter, Juventus dikabarkan telah lebih dulu melakukan kontak dengan Benitez, meski hingga saat ini belum ada perkembangan. Pelatih asal Spanyol itu mengaku mendapat dukungan penuh dari pemilik Liverpool, dan akan meminta kejelasan mengenai dana transfer musim depan sebelum memutuskan masa depannya.[boy]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment