Sunday, May 16, 2010

45 Menit Lagi, Barcelona Berpesta

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, Barcelona - Barcelona semakin mendekatkan diri pada gelar La Liga musim ini setelah berhasil mencetak gol ke gawang Valladolid pada pertandingan terakhir penentu gelar.

Valladolid terlihat berhasil mematikan pergerakan trio Lionel Messi, Pedro Rodriguez dan Bojan Krkic, namun hanya berhasil bertahan sekitar 15 menit.

Kedisiplinan Valladolid mulai mengendur, dan Messi pun menebar ancaman. Namun peluang pertama penyerang timnas Argentina ini gagal saat memanfaatkan bola muntah tendangan Yaya Toure. Bola masih melebar di samping kanan gawang Jacobo.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Baru pada menit ke 27 Barca mencetak gol. Berawal dari upaya Messi memberikan umpan silang datar dari dalam kotak penalti, Lucas Prieto yang terlalu gugup, meski tak ada pemain Barca lain di sekitarnya, justru mengarahkan bola ke gawangnya sendiri, mengecoh sang kiper. Jala bergetar, Barca unggul 1-0.

Belum sempat Valladolid bangkit dari penyesalannya, Messi kembali menghadirkan bencana. Umpan terobosannya berhasil dimaksimalkan Pedro, yang melesakkan bola ke gawang melewati sela-sela kaki Jacobo. Tampilan papan skor kembali berubah, kali ini menjadi 2-0, pada menit 31.

Sementara itu di kandang Malaga, Real Madrid yang menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar La Liga justru tertinggal 1-0 lewat gol Duda memanfaatkan umpan Felipe Caicedo di menit sembilan.

Dengan demikian, hingga babak pertama usai, posisi klasemen sementara Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan 99 poin, unggul empat poin atas Madrid.[boy]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment