Tuesday, May 25, 2010

Layanan SIM dan STNK Hari Ini

Ketika Anda memikirkan cheat, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari cheat yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

JAKARTA--MI: Berikut ini adalah lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk Rabu (26/5) seperti dilansir pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Lokasi layanan perpanjangan SIM keliling berada di Kebon Binatang Ragunan (Jaksel), Markas Besar TNI Cilangkap (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Jakbar), dan Thamrin City (Jakpus).

Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling berada di Stasion Tanjung Barat (Jaksel), Masjid Attien Taman Mini Indonesia Indah (Jaktim), Kampus Indonusa Esa Unggul (Jakbar), Boulevard Kelapa Gading (Jakut), dan Kantor Pos Pasar Baru (Jakpus).

"Layanan SIM Keliling untuk wilayah Jakarta Utara masih tidak beroperasi hari ini," ungkap TMC.

Layanan perpanjangan SIM dan STNK buka dari pukul 08.00 s/d 14.00 setiap harinya, dan s/d pukul 11.00 WIB setiap Sabtu. SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C jika masa habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahunnya, bukan perpanjangan per lima tahun. (Mar/OL-04)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment