Saturday, May 15, 2010

Pelatih Napoli Balas 'Sengatan' Mourinho

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita bola.
VIVAnews - Hubungan pelatih Inter Milan Jose Mourinho dengan pelatih Napoli Walter Mazzarri kini semakin memanas. Mourinho menambah daftar orang yang tersinggung dengan mulut pedasnya.

Aksi saling serang ini sebenarnya berawal dari ucapan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang mengaku tak tertarik mengganti Mazzarri meskipun Mourinho menganggur.

The Special One merespon. Lewat wawancara dengan majalah Panorama beberapa waktu lalu, Mou langsung melakukan serangan balik. Namun kini sasarannya lebih mengenai Mazzarri.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Itu sungguh membatu saya tertawa ketika presiden-presiden (klub) membandingkan pelatih mereka dengan saya saat mereka tak pernah memenangkan sebuah trofi," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

Mazzarri langsung membalas dengan menyebut omongan Mourinho tak berarti apa-apa. "Jika dia (Mourinho) berbicara mengenai kami berarti kami sangat penting."

"Tapi sejak saya tahu nilai orang dan catatannya, komenter-komentar dia sebenarnya tak berharga. Tidak perlu berkomentar. Bahkan orang dengan kecerdesan rendah pun tahu tak perlu merespon," lanjut Mazzarri.

Mazzarri sendiri dianggap menjadi salah satu pelatih tersukses musim ini. Dengan skuat tak semegah Inter, Partenopei berhasil dibawa Mazzarri tampil di Europe League musim depan menyusul kekalahan Juventus dari AC Milan.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment