Monday, May 24, 2010

Argentina Pesta Gol ke Gawang Kanada

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita bola.
VIVAnews - Argentina pesta gol saat menghadapi Kanada. Pada pertandingan yang dimainkan hari Senin, 24 Mei 2010, Argentina menang telak 5-0.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Maradona mencoba lima penyerangnya pada pertandingan yang digelar di Buenos Aires ini. Namun Lionel Messi disimpan sang pelatih Argentina menyusul musim yang melelahkan bersama Barcelona.

Rodriguez mencetak dua gol pada menit 16 dan 32. Angel Di Maria (37), Carlos Tevez (63) dan Sergio Aguero (71) mempertegas kemenangan tim Tango.

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment