Friday, June 18, 2010

Tabung Gas Meledak, Dua Pedagang Tewas

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.


JAKARTA--MI: Lagi, ledakan gas elpiji berukuran tiga kilogram menelan korban. Kali ini menimpa dua pedagang di rumah kontrakan Jalan H. Jawahir Nomor 132 RT 17/06, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (18/6).

Dua pedagang pecel ayam itu, Yadi, 20, tewas terpanggang dan rekannya Sugiarto, 21, tewas ketikamenuju rumah sakit. Kedua korban merupakan komunitas pedagang pecel ayam yang kebanyakan dari wilayah Jawa Timur.

Ledakan keras yang terjadi di tengah hari bolong, Jumat (18/6), sontak menggemparkan warga setempat karena memporak-porandakan rumah kontrakan korban. Kepada Media Indonesia, Kapolsek Cilandak Kompol Azhar Nugroho menjelaskan, ledakanterjadi sebanyak tiga kali.

Ledakan pertama sekitar pukul 12.10 WIB, saat dilakukan salat Jumat. Beberapa menit kemudian terjadi dua ledakan beruntun yang juga menyambar sepeda motor korban di dalam rumah.

"Ketika meledak, di rumah kontrakan, korban sedang memasak, karena memang keduanya pedagang pecel ayam," kata Azhar Nugroho.

Menurut dia, kepolisianmasih menyelidiki penyebab ledakan. Ia menduga ledakan disebabkan gas yang bocor.

Saat ini, kata Azhar, Tim Puslabfor Mabes Polri diturunkan untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab ledakan. "Kami juga telah mengamankan 13 tabung gas ukuran tiga kilogram yang masih ada di rumah kontrakan korban," kata Azhar lagi.

Seperti diketahui ledakan tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram telah terjadi beberapa kali yang kerap menimbulkan korban jiwa dan harta benda. (Bay/OL-5)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment