Monday, June 7, 2010

Adriano Tiba di Roma

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Roma - Penyerang asal Brasil, Adriano, tak lama akan kembali bertarung di Seri A. Media Italia mengabarkan, pemain yang sempat berjuluk Sang Emperor itu telah tiba di Roma.

Mantan pemain Inter Milan yang kini memperkuat Flamengo itu tiba di Roma untuk menyelesaikan detail kontrak dengan AS Roma. Adriano akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Roma hari Selasa (8/6), dan tak sabar untuk berduet dengan Francesco Totti di lini depan.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSaya amat sangat senang, ujarnya kepada wartawan saat tiba di Milan hari Senin siang, waktu setempat, dikutip Sporting Life.

œSaya harus bekerja keras dan berlatih dan berharap semuanya berjalan lancar. Saya ingin sekali bermain bersama Totti dan menunjukkan hal-hal bagus di Italia, terangnya.

Pada masa-masa sulitnya di Italia, Inter selalu mendukungnya dan memberinya izin untuk pulang ke Brasil, dimana ia menemukan kembali ketajamannya. Namun Adriano justru enggan kembali dan memutuskan kontraknya, dengan alasan tidak betah berada di Milan.

Selain itu, semasa di Inter, Adriano sering menghabiskan waktunya di tempat hiburan malam dan mangkir latihan, karena itu di dalam kontraknya bersama Roma kabarnya tercantum klausul pemutusan kontrak seandainya sang bomber terlibat masalah indisipliner serius.[boy]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment