Sunday, June 6, 2010

Sriwijaya FC Incar Aldo Barreto

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita bola, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita bola.
VIVAnews - Penampilan gemilang striker Bontang FC, Aldo Barreto pada Perang Bintang Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Minggu 6 Juni 2010, menarik perhatian manajemen Sriwijaya FC.

SFC mulai menjajaki kemungkinan perekrutan Barreto. Kualitas Aldo sebenarnya tak perlu diragukan karena menjadi top skorer ISL 2009/2010. Pemilik nama lengkap Francesco Aldo Barreto Miranda ini juga terbilang tajam di klub sebelumnya, PSM Makassar.

Tim All Star berhasil mengalahkan Arema Indonesia 5-4 pada Perang Bintang yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam duel ini, Aldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Singo Edan. Proses terciptanya gol Ldo juga terbilang sangat indah.

Dua gol lagi dicetak oleh Park Jung Hwan. Sedangkan gol penentu kemenangan All Star dicetak oleh Christian 'El Loco' Gonzales.

Usai pertandingan, beredar kabar kalau Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Dodi Reza Alex Noerdin tertarik dengan permainan Barreto. Kebetulan saat itu, Dodi terpilih sebagai manajer All Star.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Sayangnya Dodi saat coba dihubungi VIVAnews, Dodi tidak mengangkat telepon genggamnya. Dodi juga tidak membalas pesan singkat yang dikirimkan.

Meski demikian, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zaenuddin membenarkan kabar tersebut. Dia tidak membantah kalau timnya tertarik dengan penampilan striker-striker yang memperkuat All Star.

"Namun, semua keputusan tentu saja ada di tangan pelatih. Kalau kita hanya sekadar menjajaki saja," kata Hendri saat dihubungi VIVAnews, Senin 7 Juni 2010.

Tak hanya Barreto, Hendri mengaku pihaknya juga tertarik dengan penampilan Park Jung Hwan dan Christian "El Loco' Gonzales. Beberapa pemain All Star lainnya juga masuk dalam daftar buruan SFC.

"Namun, semua masih dalam tahap penjajakan. Jadi belum ada pembicaraan resmi. Kita sih ingin semua pemain yang main di All Star kemarin," ujarnya berseloroh.

Aldo merupakan top skorer ISL 2009/2010. Pemain asal Paraguay itu menghentikan hegemoni El Loco di empat musim terakhir dengan koleksi 19 gol. (one)

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment