Wednesday, June 30, 2010

Madrid: Di Maria Bukan Pemain Terakhir

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano, memastikan Angel Di Maria bukanlah pemain terakhir yang akan dibeli Los Blancos untuk musim depan. Madrid akan mendatangkan setidaknya dua pemain lagi.

Di Maria menjadi pemain pertama yang diboyong pelatih Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Valdano menegaskan winger tim nasional Argentina tersebut memang salah satu pemain yang diinginkan The Special One.

"Dia (Di Maria) membuat kami tertarik sejak musim lalu. Jose Mourinho menginginkan pemain dengan karakteristik seperti dia dan kondisi ini mempercepat negosiasi," ujar Valdano seperti dikutip Tribalfootball.

"Dia adalah pemain yang memenuhi semua kondisi di lini tengah dan bisa menyerang dengan kemampuan hebat. Dia membuka ruang, punya kecepatan hebat dan juga pemain berani. Dia akan banyak membantu kami musim depan," lanjutnya.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Di Maria bukanlah satu-satunya pemain yang akan diboyong Madrid. Mourinho masih menginginkan minimal dua pemain lagi.

"Kami (Madrid) sedang mengamati pasar, tapi kami melihat begitu banyak pemain yang mahal. Tapi jelas, Di Maria bukanlah transfer terakhir kami. Kami akan membeli satu atau dua pemain lagi, tidak lebih," kilah Valdano.

Sejumlah pemain memang menjadi incaran Mourinho. Pelatih asal Italia ini kabarnya masih mengincar tiga mantan pemainnya di Inter Milan: Douglas Maicon, Diego Milito dan Thiago Motta. Mou juga berusaha untuk mendapatkan bek Lazio, Aleksandar Kolarov.

Di Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard menjadi beberapa incaran utama pelatih yang sukses mengantarkan Inter  Milan menjadi juara Liga Champions musim lalu ini. Mantan rekan setim Di Maria di Benfica, Fabio Coentrao juga sempat masuk radar Mourinho.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang berita bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment