Saturday, June 12, 2010

Robben Dipastikan Absen Lawan Denmark

Jadi apa yang berita bola benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita bola - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Tim nasional Belanda dipastikan tidak akan diperkuat winger terbaiknya Arjen Robben di laga pertama De Oranye di Piala Dunia. Belanda akan bersua Denmark di pembuka Grup E.

Kepastian itu diumumkan pelatih Belanda Bert van Marwijk. Keputusan Marwijk ini diambil demi kebaikan winger Bayern Munich yang baru saja pulih.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita bola. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

"Kami harus mencegah kemungkinan cedera kembali terjadi. Khususnya sejak Arjen tidak bermain dan berlatih hampir tiga pekan," ujar Marwijk seperti dilansir Goal.

Robben diragukan dapat tampil penuh membela Belanda setelah mengalami cedera hamstring saat laga persahabatan kontra Hungaria. Kini cederanya Robben telah membaik.

Belanda akan bersua Denmark pada Senin 14 Juni 2010. Setelah itu, Belanda akan melawan Jepang (19 Juni) dan Kamerun (25 Juni).

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment