Tuesday, June 22, 2010

Akhirnya, Terry Minta Maaf kepada Capello

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang bola, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang bola.
INILAH.COM, Polokwane - John Terry meminta maaf kepada Fabio Capello setelah terang-terangan mengkritik keputusan sang pelatih yang tidak memainkan rekan setimnya, Joe Cole, saat Inggris berlaga.

Seperti dilansir Daily Mail, Terry meminta maaf dan ingin segera melupakannya. Kini ia dan rekan-rekannya tengah bersiap menghadapi laga hidup mati melawan Slovenia hari Rabu (23/6).

œSaya mengadakan jumpa pers kemarin dengan niat yang tulus, ujar Terry. œSaya ditanya mengenai Joe Cole dan mungkin komentar saya kelewat batas. Tetapi saya tak pernah bermaksud menyinggung pelatih atau pemain lain dan jika ada yang tersinggung, saya minta maaf.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

œSaya sudah bilang kepada pelatih, saya menunggung dia sepenuhnya. Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak mengacaukan keadaan di Timnas Inggris, terangnya.

Kini, setelah semuanya beres, Terry ingin kembali berkonsentrasi pada laga terakhir di Grup C melawan Slovenia.

œKini saya ingin melupakan semuanya dan berusaha memenangkan laga yang penting bagi Inggris. Yang ingin saya sampaikan sebenarnya adalah betapa penting artinya bagi saya untuk memenangkan Piala Dunia. Saya harap orang-orang setidaknya menghargai usaha saya untuk mengumpulkan Anda (wartawan) dan menyamaikan respon saya atas masalah ini, tambahnya.

Sebelumnya, Terry secara terbuka menantang Capello, dengan mengatakan, œJika saya membuatnya sedih, maka saya cuma bisa bilang, ˜memang kenapa, saya di sini untuk membantu Inggris menang.[boy]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment