Thursday, June 3, 2010

Ogah Jadi Asisten, Tassotti Siap Tinggalkan Milan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Milan - Mauro Tassotti tampak keberatan mendengar rencana AC Milan menjadikannya asisten bagi Massimiliano Allegri, yang menjadi kandidat kuat pelatih Rossoneri.

Setelah Leonardo resmi mundur, nama Tassotti muncul di urutan teratas daftar kandidat pelatih Milan, namun peluangnya makin tipis setelah tim yang pernah dibelanya itu mengalihkan pandangan ke Allegri.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSaya akan memutuskannya dalam beberapa hari ke depan. Saya akan menemui Allegri dan juga klub, ujarnya kepada wartawan, dikutip Goal.com.

œSaya lebih suka duduk dan bertatap muka langsung dengan mereka daripada berbicara melalui telepon. Kita lihat saja, lanjutnya, œTentu saja, saya juga tidak akan melupakan hubungan saya yang berjalan baik selama 30 tahun dengan Milan.

œSaya ingin mengucap terima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya. Ini bukan hal yang mudah bagi saya, pungkasnya.[boy]

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment