Sunday, June 6, 2010

Seleksi Timnas Wilayah Barat Diganggu Cedera

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Beberapa pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional Wilayah Barat, Selasa 8 Juni 2010 bermasalah dengan cedera. Namun, mereka tetap memaksakan diri untuk hadir di Jakarta.

Badan Tim Nasional (BTN) PSSI memanggil 27 nama untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Seleksi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sayangnya, beberapa pemain yang dipanggil dipastikan tidak dalam kondisi terbaiknya. Mereka adalah duet pemain Sriwijaya FC: Arif Suyono dan Octavianus serta Tantan (Persitara Jakarta Utara). Ketiga pemain tersebut masih berkutat dengan cedera.

Arif Suyono mengalami cedera saat memperkuat Sriwijaya FC mengalahkan PSMP 10-0 di Piala Indonesia. Ia mengalami cedera hamstring dan harus istirahat selama dua pekan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Kondisi saya tidak memungkinkan untuk ikut seleksi timnas. Namun, saya tetap akan berangkat ke Jakarta untuk melaporkan langsung kondisi saya kepada tim pelatih. Semoga masih ada dispensasi agar saya bisa ikut pelatnas nantinya, kata Arif seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Oktavianus dan Tantan juga ngotot ke Jakarta. Keduanya tidak ingin melewatkan proses seleksi meski sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Saya masih merasakan sakit di lutut kiri jika berlari. Kondisi ini sangat mengecewakan dan membuat saya sedih, karena ada pemanggilan ikut seleknas," kata Tantan.

Sebelumnya, BTN PSSI telah menggelar seleksi untuk Wilayah Timur. Seeleksi yang digelar di Makassar mulai 2-3 Juni 2010 ini diikuti oleh 21 pemain. Saat seleksi, tiga pemain absen dengan alasan berbeda.

Ketiganya berasal dari Arema Indonesia, yakni Mohamad Fakhrudin, Achmad Bustomi dan Beny Wahyudi. Fakhrudin dan Beny tidak bisa berangkat ke Makassar karena sakit, sementara Bustomi melangsungkan pernikahan. Mereka selanjutnya diberi kesempatan untuk ikut seleksi di Jakarta.

27 Pemain yang Seleksi Wilayah Barat
Muhamad Ridwan (Pelita Jaya), Supardi (Pelita Jaya), Mochamad Fakhrudin (Arema Indonesia), Nova Arianto (Persib Bandung), Maman Abdurachman (Persib Bandung), Ambrizal (Sriwijaya FC Palembang), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Markus Horrison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC Palembang), Dian Agus Prasetyo (Pelita Jaya), Oktavianus (Sriwijaya FC), M Roby (Persisam Samarinda), Ahmad Sembiring (Persisam Samarinda), Beny Wahyudi (Arema Indonesia), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), MIsnaini (PSPS Pekanbaru), Jajang Mulyana (Pelita Jaya), Firman Utina (Persija Jakarta), Atep (Persib Bandung), Arif Suyono (Sriwijaya FC), Tantan (Persitara Jakarta Utara), Hariono (Persib Bandung), Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC), Toni Sucipto (Sriwijaya FC), Eka Ramdani (Persib Bandung), M Ilham (Persija Jakarta), M Nasuha (Sriwijaya FC)

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment