Saturday, June 26, 2010

Hari ini Layanan SIM Keliling di Lima Gereja

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang cheat.
Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

JAKARTA--MI: Untuk memudahkan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi masyarakat Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya pada Minggu (27/6) ini menggelar layanan SIM keliling di lima tempat. Lokasi layanan SIM Keliling dipusatkan di sekitar gereja-gereja.

"Sejumlah jemaat Gereja Stela Maris Jalan Pluit Barat Raya nomor 85 usai menjalankan ibadah mendatangi mobil pelayanan SIM keliling Ditlantas Polda Metro Jaya. Para jemaat ini berbaur dengan masyarakat umum untuk memperjang Surat Izin Mengemudi A dan C mereka," ungkap petugas Traffic Management Center (TMC) Aiptu Kasno.

Selain di Gereja Stella Maris, unit layanan SIM keliling juga digelar di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Gereja Santa Jakarta Selatan, Gereja di jalan KS Tubun wilayah Jakarta Barat, dan Gereja di Jalan Otista wilayah Jakarta Timur. Khusus hari Minggu, layanan SIM keliling hanya digelar hingga pukul 12.00 nanti.

SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C jika masa habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahunnya, bukan perpanjangan per lima tahun. (Mar/OL-5)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment