Thursday, June 17, 2010

Balotelli Ingin Akur dengan Benitez

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, Milan " Agen striker muda Inter Milan Mario Balotelli mengakatan kliennya senang dengan pelatih baru Rafael Benitez yang meninggalkan Liverpool untuk menggantikan Jose Mourinho.

Balotelli memang kerap berselisih dengan The Special One yang kini menduduki kursi pelatih di Santiago Bernabeu setelah mempersembahkan treble winners untuk pasukan Nerazzurri.

Diwakilkan agennya, pemain tim nasional Italia U-21 ini berharap tak mengalami apa yang ia rasakan musim lalu dan ingin sekali menjalin hubungan baik dengan Benitez.

Waktu terbaik untuk belajar tentang bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga bola pengalaman selagi masih gratis.

œApakah Benitez akan suka pada Balotelli? Jika jawabannya iya, maka saya dan dia (Balotelli) pasti senang sekali, kata sang agen, Mino Raiola seperti dilansir Goal.

Mengomentari seringnya terjadi konflik, Raiola tak ingin ambil pusing. Baginya, biar bagaimanapun Mourinho tetap ada di hati Balotelli.

œBagaimana pun, menurut saya pada akhirnya Mourinho tetap jadi pelatih hebat dalam karir Balotelli, katanya.

œDi beberapa kesempatan, Balotelli sudah menyampaikan pendapatnya tentang Mourinho tapi kita sudah dengar apa yang Benitez bilang bahwa dia punya respek terhadap klien saya, tutup Raiola.[van]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada bola.

No comments:

Post a Comment