Tuesday, June 22, 2010

Grant: Idealisme Mourinho bakal Luntur di Madrid

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Madrid - Jose Mourinho telah mengatakan sebelum pindah ke Real Madrid, dirinya tidak akan membiarkan klub mencampuri filosofi sepak bolanya. Namun pelatih West Ham United, Avram Grant, meragukannya.

Grant, yang pernah bekerja bersama Mourinho saat keduanya masih di Chelsea dan kemudian menggeser posisi pelatih asal Portugal itu, mengatakan meski Special One dikenal dengan permainan defensifnya, ia akan mengubahnya untuk memenuhi permintaan Los Merengues.

œSulit menebaknya (gaya permainan Mourinho di Madrid) sekarang. Semua orang tahu jika Anda merekrut Mourinho, maka tim Anda akan memainkan satu sistem yang sudah menjadi ciri khasnya, terang Grant dilansir Goal.com.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

œDi Chelsea ia berhasil memperagakan permainan yang secara umum bagus. Maksud saya, mereka bisa beradaptasi menghadapi setiap laga dan turnamen. Mourinho suka bertahan, dia merasa nyaman dengan itu, lanjutnya.

œDan kita tahu dia tidak akan bisa melakukannya di Bernabeu. Saya tidak bilang Mourinho akan mengubah filosofi di Madrid, tetapi Madrid-lah, yang akhirnya mengubah filosofi Mourinho, Grant menegaskan.

Pelatih asal Israel ini dikabarkan bermasalah dengan Mourinho saat masih di Stamford Bridge, namun dibantahnya.

Grant mengakui, Meski tertulis demikian, sebenarnya saya suka bekerja dengan dia. Dia adalah orang yang baik, pelatih yang terorganisir, yang tahu bagaimana memanfaatkan teknologi untuk sepak bola dan punya kemampuan menganalisa pertandingan. Saya ingin dia bertahan di Chelsea, saya tak berniat menggantikannya.[boy]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang bola menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang bola, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment