Wednesday, June 30, 2010

Kepercayaan pada Torres Mulai Hilang

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari bola ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Johannesburg " Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengisyaratkan bakal mencadangkan striker Fernando Torres dan memilih Fernando Llorente sebagai pendamping David Villa akhir pekan ini.

Setelah menggusur Portugal di 16 besar, La Furia Roja bertemu Paraguay di perempat-final. Mandulnya El Nino sejak babak penyisihan seolah membuka wacana tentang penyerang Spanyol yang selama ini praktis tak tersentuh karena dua nama besar, Torres-Villa.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Cukup beralasan jika Del Bosque berpendapat demikian karena Llorente bermain apik pada pertandingan terakhir saat menggantikan Torres di babak kedua.

œKami punya banyak pilihan. Torres mengisi lini depan kami dalam empat laga terakhir dan akan terus bermain karena kami percaya padanya. Namun Llorente juga bisa membawa banyak hal untuk kami, katanya dalam sebuah jumpa pers.

œYang jelas saya percaya pada keduanya dan mereka semua memang sangat berguna bagi tim ini. Hal tersulit saat ini adalah memanfaatkan kesempatan. Ketika dimainkan, ada hasil yang terlihat, ujar Del Bosque.

Posisi Villa memang tak tersentuh lagi setelah apa yang ia tunjukkan. Kini, menarik ditunggu siapa yang dipercaya sejak awal jadi pendamping bomber baru Barcelona itu di lini depan Tim Matador.[van]

Mengetahui cukup tentang bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment