Wednesday, June 30, 2010

Sneijder Tepis Isu Konflik di Tim Oranye

Current info tentang bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru bola info yang tersedia.
INILAH.COM, Port Elizabeth - Jelang laga perempat-final kontra Brasil, isu keretakan pemain di kubu Belanda merebak. Adalah Wesley Sneijder dan Robin van Persie yang dikabarkan berseteru.

Kabar keduanya bersitegang lantaran pada pertandingan lawan Slovakia Sneijder masuk menggantikan Van Persie di 10 menit akhir dan Persy nampaknya tak senang harus ke luar lapangan.

Namun gelandang serang Inter Milan tersebut menegaskan dirinya tak bertengkar dengan Van Persie yang masih miliki darah Indonesia. Penyerang Arsenal itu hanya kesal karena harus keluar di menit-menit akhir.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Van Persie sendiri belum menemukan permainan terbaik di Piala Dunia kali ini karenacidera saat bersama The Gunners dan baru menceploskan satu gol.

Sementara Sneijder tak perduli soal kabar tersebut setelah keduanya menurut kabar dipanggil untuk melakukan pembicaraan dengan pelatih Oranje Bert van Marwijk.

œRobin yakinkan saya tak ada masalah dan tak ada alasan meragukannya, kata Sneijder dilansir Sky Sports.

œSaya tak punya masalah dengannya dan tak akan pernah. Dia kecewa karena harus keluar, satu hal yang bisa dimengerti dan bukan hal serius, tutupnya.[cr1]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment