Saturday, June 26, 2010

Sir Alex Masih Kuat Angkat Old Trafford

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Manchester - 24 tahun menangani Manchester United, Sir Alex Ferguson sempat dikabarkan akan mundur. Namun kini ia kembali menegaskan belum mau meninggalkan Old Trafford selama dirinya masih sehat.

Lebih dari dua dekade pria berusia 68 tahun ini berada di Theatre Of Dream dengan torehan juara 11 Liga Primer, lima piala FA, empat Piala Liga dan dua Liga Champion. Kecintaannya pada sepak bola dan Red Devils telah mengurungkan niatnya untuk pensiun di tahun 2001.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

œSaya senang berada di klub yang hebat, kata Fergie. œ Motivasinya adalah saya punya pemain-pemain dan dukungan hebat selama 25 tahun, dilansir ESPN.

œSetiap pagi saya pergi ke tempat latihan dan melihat performa pemain. Mereka punya komitmen dan konsentrasi bagus. Senang lihat itu semua, lanjutnya.

Delapan tahun lalu, Sir Alex masuk Hall Of Fame sepakbola Inggris atas prestasi dan pengakuan sebagai manager hebat di Liga Primer. Tahun 2003 Fergie juga mendapat FA Coaching Diploma yang diberikan pada manajer atau pelatih kepala yang melatih klub Liga Primer minimal 10 tahun.[cr1]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment