Thursday, June 17, 2010

Maradona: Saya Bukan Gay!

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan bola.
INILAH.COM, Johannesburg " Kebiasaan pelatih Argentina Diego Maradona mencium pemainnya ternyata jadi bahan pertanyaan oleh para wartawan yang meliput gelaran Piala Dunia kali ini.

Dalam sebuah jumpa pers, beberapa jurnalis mengajukan pertanyaan usil pada pencetak gol tangan tuhan ini tentang kondisi psikologis Maradona. Namun dengan santai sosok yang sempat terpuruk karena narkoba ini mengaku masih suka kaum hawa.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œYa, tentu saya masih suka perempuan. Sekarang saya lagi ngedate dengan seorang wanita, namanya Veronica. Dia blonde dan masih 31 tahun, aku Maradona seperti dilansir Goal.

œTapi saya memang kerap mencium para pemain. Itulah penghargaan saya atas apa yang telah mereka lakukan di lapangan sekaligus rasa hormat pada mereka, katanya.

Mengenai penampilan skuadnya yang baru saja membantai Korea Selatan 4-1, Maradona mengaku puas karena ada peningkatan kualitas yang ditunjukkan anak asuhnya.

œPermainan kami jauh lebih bagus dari yang pertama dan kami akan terus meningkatkannya di laga-laga selanjutnya. Yang jelas kami dalam performa yang baik saat ini dan sehingga tak peduli akan bertemu siapa nanti di fase selanjutnya, tutup Maradona.[van]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam bola. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang bola, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment