Saturday, June 12, 2010

Argentina Menang Tipis Lawan Nigeria

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Argentina sukses menjalani laga perdana di Grup B dengan berakhir kemenangan saat menghadapi Nigeria di Ellis Park Stadium, Sabtu 12 Juni 2010. Tim Tango menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Argentina dilesakkan oleh Gabriel Heinze pada menit ke-6. Heinze berhasil mengecoh penjaga gawang Nigeria lewat tandukan kepalanya yang dijaga Vincent Enyeama. Gol terjadi setelah Heinze berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilakukan oleh Juan Sebastián Veron.

Unggul satu gol sejak babak pertama tidak membuat Argentina mengendorkan serangannya. Memasuki babak kedua, Lionel Messi yang lagi-lagi menjadi ancaman gawang Nigeria.

Messi kembali membobardir pertahanan Super Eagles lewat kerjasama dengan Juan Sebastián Verón. Namun, sontekan Messi kembali gagal.

Saat Argentina melakukan tekanan, Nigeria justru memanfaatkan serangan balik.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Lewat Obafemi Martins yang masuk menggantikan Victor Obinna sempat membuat peluang bagi Nigeria di tengah tekanan yang di lakukan oleh Argentina.

Tapi, umpan Martin tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Sani Kaita setelah tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang.

Satu serangan balik Nigeria langsung dibalas oleh skuat Diego Maradona. Tapi peluang yang di dapat Messi dan Gonzalo Higuaín belum mampu menambah keunggulan pada menit ke 67.

Pada menit ke-78, Nigeria kembali membuat peluang lewat Martin. Namun, tendangan keras mantan pemain Inter Milan itu dari luar kotak penalti mampu di tahan dengan baik oleh Sergio Romero. Hingga peluit panjang, skor 1-0 tidak berubah.

Susunan pemain

Argentina: Sergio Romero, Martín Demichelis, Walter Samuel, Gabriel Heinze, Jonás Gutiérrez, Javier Mascherano, Juan Sebastián Verón (Maxi Rodríguez), Gonzalo Higuaín (Diego Milito), Carlos Tévez, Ángel Di María (Nicolás Burdisso), Lionel Messi.

Nigeria: Vincent Enyeama,Danny Shittu, Joseph Yobo,Taye Taiwo (Kalu Uche), Chidi Odiah, Dickson Etuhu, Lukman Haruna, Sani Kaita, Chinedu Ogbuke (Peter Odemwingie), Yakubu Aiyegbeni, Victor Obinna (Obafemi Martins).

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment