Friday, April 30, 2010

Sir Alex Kritik Jadwal yang Menguntungkan Chelsea

Jadi apa yang bola benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang bola - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Sunderland " Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengkritik Liga Primer menyusul jadwal di dua laga terakhir. Sir Alex menilai Chelsea mendapat keuntungan saat menghadapi Liverpool.

Liga Primer memasuki saat-saat menegangkan dengan hanya menyisakan dua pertandingan. Namun, jawara Liga Primer bisa saja ditentukan saat Chelsea menghadapi Liverpool di Anfield dan Manchester United melawan Sunderland, Minggu (2/5).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang bola.

Namun, jadwal pekan ini dikritik Sir Alex. Manajer asal Skotlandia tersebut mempertanyakan mengapa Liga Primer membiarkan Liverpool melawan Chelsea hanya tiga hari setelah The Reds bermain 120 menit pertandingan semifinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

œHarus bermain di tengah hari setelah pertandingan Kamis itu tidak adil bagi sepak bola Inggris. Hal itu terus terjadi dan terus terjadi. Itu terjadi pada kami (MU) dan tim lainnya, ujar Sir Alex seperti yang dilansir SunSport.

œKami lebih suka mereka (Liverpool) bermain 90 menit, Kamis lalu, dan saya selalu katakan saya pikir tim-tim tidak mendapatkan bantuan yang layak ketika mereka bermain di Eropa. Anda kemudian mengandalkan fisik pemain.

Jika MU kalah dari Sunderland dan pada pertandingan lainnya Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool, maka dipastikan The Blues menjadi juara Liga Primer musim ini. Jika tidak, maka semuanya akan ditentukan pada pertandingan terakhir.[bow]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment