Saturday, April 24, 2010

Rooney Unfit, Capello Ketakutan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, London " Kondisi fisik Wayne Rooney yang dalam beberapa pekan ini tidak bisa tampil full 90 menit membuat kekhawatiran tersendiri pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello.

Capello dikabarkan mulai dipusingkan dengan kondisi ini dan penasaran apakah Manchester United akan memaksa Rooney tampil karena persaingan meraih gelar Liga Primer semakin ketat.

Rooney, sebelumnya diturunkan sebagai starter melawan Bayer Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions, sementara masih belum jelas apakah dia 100% fit dan dia akhirnya digantik karena mengalami masalah engkel.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Sepekan lalu, Sir Alex Ferguson sekali lagi menurunkan striker Inggris ini sebelum akhirnya kembali menarik keluar.

Staf kepelatihan timnas Inggris yang paling khawatir mengenai kondisi ini, apakah dia menuai cedera engkel yang sama atau dia mengalami cedera yang berbeda.

Menurut the Telegraph.co.uk, Capello dan asistennya mencoba mencari jawaban mengenai cedera Rooney namun hingga sekarang mereka bingung dengan banyaknya laporan yang beredar.

Tentu saja ini pukulan telak bagi peluang Inggris di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan jika Rooney tidak sepenuhnya fit.

Rooney menuai musim terhebat sepanjang kariernya dan menjadi pemain kunci bagi The Red Devils bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar Liga Primer.[had]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment