Thursday, April 1, 2010

Delay Empat Kali, Penumpang Sriwijaya Kesal

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang cheat.
JAKARTA--MI: Puluhan penumpang Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Tanjung Pandan merasa kesal dengan pengunduran jadwal pesawat hingga lima jam di terminal IB Bandara Soekarno Hatta, Kamis (1/4). Seharusnya pesawat terbang pada pukul 8.45 WIB namun mengalami delay hingga empat kali.

"Ini sudah keterlaluan masa delay sampai empat kali. Dan beasiswa indonesia yang disampaikan kenapa terjadi penundaan juga tidak detil," kata Toni Suprihantoni, pegawai swasta yang akan berangkat ke Tanjung Pandan, saat dihubungi, Kamis (1/4) siang.

Menurutnya, petugas Sriwijaya Air hanya mengumumkan terjadi keterlambatan berangkat dari pukul 8.45 WIB menjadi pukul 9.10 WIB. Namun kemudian diundur lagi ke pukul 10.20 WB, dan sekali lagi mundur ke pukul 13.00 WIB.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang cheat.

"Yang membuat kita semakin kesal, pihak Sriwijaya Air tidak respon untuk segera memberi kompensasi. Saya harus mencari makan dan minum di informasi beasiswa luar negeri ruang tunggu bandara," tegas Toni dengan nada tinggi.

Pesawat Sriwijaya Air bernomor TJQ 054 tujuan Jakarta-Tanjung Pandan ini memang dipenuhi penumpang yang ingin mudik menyusul libur paskah pada Jumat (2/4) dan perayaan Ceng Beng. Banyak penumpang yang terlihat mulai hilang kesabarannya.

Humas Sriwijaya Air Ruth Hanna Simatupang mengakui keterlambatan penerbangan pesawat Sriwjaya Air TJQ 054 akibat gangguang teknis komunikasi dan pesawat dinyatakan tidak dapat terbang. "Saat ini kami berusaha mencari pengganti pesawat. Intinya penumpang tetap akan kami terbangkan ke tujuan," katanya saat dihubungi.

Ruth juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan penerbangan Sriwijaya Air. "Kami tetap akan memberi layanan yang terbaik dan kita juga telah menyediakan makan siang kepada penumpang," ujarnya. (*/OL-02)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment