Thursday, April 1, 2010

Tiga Menteri Tinjau UN SMP Kepulauan Seribu

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari cheat jelas bukan pengecualian.
Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

JAKARTA--MI: Tiga Menteri Kabinet Astaga.com lifestyle on the net Bersatu II meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) informasi beasiswa gratis 2010 tingkat SMP/MTs di sejumlah sekolah di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Kamis (1/4).

Tiga menteri tersebut yakni Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh, dan Menteri Sosial (Mensos) Salim Segaf Al Jufri, mengawali kunjungan ke SMP Negeri 133 di Pulau Pramuka.

Ujian Nasional (UN) SMP hari ke-4 yang merupakan hari terakhir akan menguji mata pelajaran IPA.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto mengatakan, total peserta UN SMP/MTs di Kepulauan Seribu yang memiliki tujuh SMP Negeri dan satu MTs Negeri di tujuh pulau yakni sebanyak 398 siswa.

"UN SMP diikuti delapan SMP yakni SMPN 33 Pulau Pramuka, SMPN 241 Pulau Tidung, SMPN 241 Kelas Jauh Pulau Harapan, SMPN 260 Pulau Kelapa, SMPN 285 Pulau Untung Jawa, SMP Satu Atap Pulau Pari, SMP Satu Atap Pulau Sabira dan MTs Negeri Pulau Tidung," kata dia.

Menurut dia, ada kekhususan dalam pelaksanaan UN di Kepulauan Seribu, yakni hasil Lembar Jawaban UN (LJUN) sejak hari pertama pelaksanaan ujian dikumpulkan hingga hari terakhir di masing-masing sekolah, di sebuah ruang isolasi dengan penjagaan aparat.

"Setelah itu, secara kolektif pada hari terakhir dikirim ke Jakarta ke Pusat Kegiatan Guru," kata dia. (Ant/OL-02)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada cheat.

No comments:

Post a Comment