Monday, April 19, 2010

CR9 Dukung Mourinho Jinakkan Messi dan Tundukkan Barca

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Madrid - Cristiano Ronaldo berbicara mengenai persaingannya dengan Lionel Messi dan juga pertarungan yang mempertemukan Inter Milan dengan Barcelona di Liga Champions.

Meski Real Madrid dua kali kalah dari Barcelona dalam dua pertemuan terakhir, Ronaldo tak menganggap Messi lebih hebat darinya.

Ketika harian Italia, La Stampa, bertanya apakah saat ini Messi adalah pemain terbaik, Ronaldo menjawab, œMungkin iya. Sejujurnya, Barcelona bermain fantastis. Mereka merebut lima atau enam trofi terakhir dan berada di puncak klasemen.

œMessi tampil mengagumkan tahun lalu dan juga tahun ini, ia juga terbantu oleh permainan fantastis timnya. Apalagi sekarang ia semakin mengenal timnya, lanjutnya.

Di balik kecemerlangan Messi musim ini, Ronaldo masih optimistis bisa keluar dari bayang-bayang penyerang Argentina itu dan muncul sebagai bintang yang membawa Los Merengues merebut gelar.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

œSaya rasa saya selalu berada di puncak permainan saya. Jika Madrid gagal meraih gelar, bukan berarti saya bermain buruk. Saya selalu bekerja keras setiap hari untuk mengembangkan diri, terangnya.

œSaya rasa Real Madrid bisa melakukannya di liga. Ini adalah tahun pertama saya di sni dan kami bisa melakukan yang lebih baik lagi secara tim, tetapi saya tidak bisa mengeluhkan masing-masing pemain, tambah CR9.

Pelatih asal Portugal, senegara dengannya, Jose Mourinho, terus dispekulasikan akan menangani Real Madrid musim depan, mengenai hal ini, Ronaldo berusaha menjawab dengan hati-hati.

œAh, pertanyaan ini terus menerus diulang. Banyak nama dikaitkan. Saya kenal Mourinho cukup baik dan bisa saya bilang ia adalah pelatih bagus, tambahnya.

œTetapi saat ini pelatih saya adalah Manuel Pellegrini, dan saya senang dengan hal ini, sambung pemain sayap timnas Portugal itu.

Masih berhubungan dengan Inter, Ronaldo berbicara mengenai laga antara Nerazzurri melawan Blaugrana pada semifinal Liga Champions yang dimulai Rabu dini hari (21/4) WIB.

œIni akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim yang bermain dengan cukup bagus. Yang terbaiklah yang menang. Saya harap Mourinho bisa memilih taktik yang tepat dan mengalahkan Barca, pungkasnya.[boy]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment