Wednesday, April 14, 2010

Dua Korban Hanyut Sungai Cisadane Ditemukan

Current info tentang cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru cheat info yang tersedia.
Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

BOGOR--MI: Erna Trisnawati, 36, dan Rizky Nuryanti Maulida alias Kiki,16, siswi SMK kelas 1, yang hilang terdawa arus Sungai Cisadane, Jembatan Sarijan, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, ditemukan.

Keduanya ditemukan setelah dilakukan pencarian selama tiga hari yakni mulai. Mayat keduanya ditemukan tim gabungan SAR yang dibantu warga di lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Bogor.

Erna ditemukan Selasa (13/4) malam di pinggir sungai di daerah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Dan Rizky ditemukan Rabu (14/4) di Kampung Jeblokan, Karikil, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Jenazah keduanya langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Rambutan RT 6/6, nomor 52, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Yanti Purwitasari, 39, ibu Kiki, mengaku dirinya tidak menyangka kalau ternyata orang yang tenggelam itu adalah adik dan anaknya. "Kemarin, saya denger ada korban tenggelam dua orang dan itu ibu dan anak. Tapi ternyata korban adalah anak saya dan adik saya," kata Yanti.

Cerita Yanti, Senin siang, Erna berpamitan pergi ke rumah salah satu saudaranya di Gang Dadali, Gunung Batu. Ia kemudian disusul Kiki. Namun hingga pukul 22:00 wib keduanya belum juga kembali ke rumah. "Saya resah, saya juga langsung kasak kusuk cari-cari informasi ke beberapa saudara dan tetangga saya. Saya juga langsung tanya ke Bi Deti," katanya.

Yanti kemudian  melaporkan kehilangan Erna dan Kiki ke Posko SAR di sekitar lokasi kejadian, sekaligus menyerahkan foto kedua korban. (DD/OL-06)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment