Sunday, April 25, 2010

Layanan Perpanjang SIM/STNK

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

JAKARTA--MI: Berikut ini adalah lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk Senin (26/4) seperti dilansir pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya:

Lokasi layanan perpanjangan SIM keliling berada di Kebon Binatang Ragunan (Jaksel), Dealer Honda Jalan Dewi Sartika (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Jakbar), Mega Mall Pluit (Jakut), dan Thamrin City (Jakpus).

Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling berada di Stasion Tanjung Barat (Jaksel), Masjid Attien TMII (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Jakbar), Jalan Boulevard Kelapa Gading (Jakut), dan Pos Polisi Pasar Pasar Baru (Jakpus).

Layanan perpanjangan SIM dan STNK buka dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB setiap harinya, dan s/d pukul 11.00 WIB setiap Sabtu. SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C jika masa habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahunnya, bukan perpanjangan per lima tahun. (Mar/OL-02)

Sebagai pengetahuan Anda tentang cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment