Sunday, April 18, 2010

Real Madrid Kembali Inginkan Tevez

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Real Madrid dikabarkan siap memboyong Carlos Tevez, akhir musim ini. Jika pemain Argentina itu tidak sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan Manchester City.

Namun, Los Blancos bukan satu-satunya tim yang menginginkan Tevez. Inter Milan juga akan berupaya mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Tevez bergabung ke City musim panas lalu dari Manchester United. Penasihat Tevez yakin kliennya tidak bermain dengan potensi besarnya selama di City of Manchester Stadium.

City mengeluarkan 47 juta poundstering untuk mendapatkan Tevez. Kubu Eastland juga membayar mantan pemain West Ham itu 130 ribu per pekan dengan durasi kontrak lima tahun.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

News of the World menulis Tevez dikabarkan minta naik gaji menjadi 160 ribu per pekan. Atau sama dengan gaji yang pernah diterima Robinho.

Tevez juga merasa pantas mendapat gaji yang sama dengan Lionel Messi. Rekannya sesama Argentina yang menerima 30 juta pounds per tahun di Barcelona.

Jika pergi ke Madrid, Tevez yakin dirinya akan mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan. Jumlah yang sama juga bisa diterimanya jika dia pergi ke Inter Milan. Yang juga membuat Tevez berniat pindah adalah kesempatan bermain kembali bersama Cristiano Ronaldo di Madrid.

Jika benar Tevez bersedia pindah, Real Madrid harus mempersiapkan 60 juta pounds. City dipastikan akan berusaha mengambil untung dari penjualan bintangnya itu.

Real pernah menyatakan ketertarikan kepada Carlitos sebelum hijrah ke City. Dan minat Real kini bersemi kembali seiring penampilan apik Tevez di Premier League. (Goal.com)

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita bola.

No comments:

Post a Comment