Friday, April 23, 2010

Sneijder Sebut Mourinho Si Jenius Nan Gila

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Wesley Sneijder belum bisa melupakan kebahagiaannya saat Inter Milan menaklukkan Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champions. Sang trequartista menilai kejeniusan Jose Mourinho jadi kunci kemenangan timnya.

Sneijder membenarkan komentar sang pelatih yang mengaku kunci kesuksesan Inter Milan karena taktik merusak mesin-mesin penggerak Blaugrana.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

"Dia (Mourinho) membicarakan soal teknis dua jam. Mourinho telah menyoroti kekuatan Barcelona dan menunjukkan bagaimana kami menghentikan mereka," Ujar Sneijder seperti dilansir yahoosport.

"Dia memberi kami semua informasi yang dibutuhkan untuk menghancurkan mesin Barca. Itu gila," tambah gelandang asal Belanda ini.

Sneijder juga mengaku meski timnya sempat tertinggal namun keyakinan pemain Inter tak pernah surut. Hasilnya kerja keras Inter membuahkan hasil dengan kemenangan 3-1.

"Kami tahu sebelum kickoff bagaimana mengalahkan Barcelona. Kami tidak kecewa dengan gol Pedro. Kami terus berjuang dan kami memang lebih baik. Kami tahu segera ini akan segara terbayar," pungkasnya.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment