Tuesday, April 13, 2010

Ancelotti: Bolton Hanya Tak Beruntung

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, London " Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti enggan mengomentari kepemimpinan wasit Lee Probert saat timnya mengalahkan Bolton Wanderers 1-0 pada lanjutan Liga Primer, dinihari tadi.

Chelsea sukses memperlebar jarak dengan Manchester United menjadi empat poin di puncak klasemen sementara berkat kemenangan atas Bolton 1-0 di Stamford Bridge. Nicolas Anelka menjadi pahlawan The Blues lewat gol sundulan yang dibuatnya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang bola.

Namun, kemenangan tersebut dikritik pelatih Bolton Owen Coyle, yang menilai The Trotters setidaknya pantas mendapatkan dua hadiah penalti ketika John Terry dan Didier Drogba melakukan handball.

Coyle kemudian menegaskan bahwa Chelsea akan menjuarai Liga Primer musim ini jika terus mendapatkan bantuan wasit. Tapi, Ancelotti menilai Bolton hanya kurang beruntung.

œBukan tugas saya untuk menghakimi wasit. Terkadang Anda tidak beruntung, terkadang Anda beruntung, ujar Ancelotti seperti yang dilansir SunSport.

œKetika kami (Chelsea) mendapatkan keputusan yang buruk, saya tidak membicarakan masalah itu. Ini adalah kemenangan yang penting.[bow]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment