Monday, April 12, 2010

AC Milan Klaim Pernah Dapatkan Kiper Lyon

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - AC Milan mungkin tak punya problem kiper jika sukses mendapatkan tanda tangan kiper utama Olympique Lyon, Hugo Lloris.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan dia (Lloris) dan agennya pada musim panas 2008," kata Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa 13 April 2010.

Menurut Galliani, Lloris adalah kiper muda terbaik di Eropa saat ini. Kiper timnas Prancis itu kini baru berusia 23 tahun.

"Sayangnya, Christian Abbiati menolak hijrah ke Palermo. Itulah yang merusak kesepakatan kami," sebut Galliani.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita bola, terus membaca.

Abbiati bersama Dida menjadi salah satu titik lemah Milan musim ini. Sempat terseok-seok di awal musim, pasukan Leonardo kembali masuk bursa scudetto.

Tapi, inkonsistensi penampilan Abbiati dan Dida menipiskan peluang Rossoneri bersaing dengan Inter Milan dan AS Roma memperebutkan scudetto.

Kini, Lloris sedang dikejar oleh Juventus untuk menggantikan Gianluigi "Gigi" Buffon. Bahkan, untuk mendapatkan tanda tangan kiper utama Lyon itu, Si Nyonya Tua rela menukar dua pemain sekaligus: striker David Trezeguet dan gelandang Mauro Camoranesi.

Presiden Juventus, Jean Claude Blanc menilai Lloris tepat untuk menggantikan Buffon. Blanc terpesona dengan aksi  Lloris yang telah sukses membawa klubnya ke semifinal Liga Champions.

Milan tentu mendapatkan rival yang sangat kuat jika ingin kembali mendapatkan Lloris.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment