Monday, April 19, 2010

Layanan SIM dan STNK Keliling

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala cheat kejutan.
Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

JAKARTA--MI: Berikut ini adalah lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk Selasa (20/4) seperti dilansir pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya:

Lokasi layanan perpanjangan SIM keliling berada di Stasiun Tanjung Barat (Jaksel), Dealer Honda Jalan Dewi Sartika (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Jakbar), Honda Astra Sunter (Jakut), dan Thamrin City (Jakpus).

Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling berada di Stasiun Tanjung Barat (Jaksel), Masjid Attien TMII (Jaktim), Kampus Trisakti, Grogol (Jakbar), Jalan Boulevard Kelapa Gading (Jakut), dan Gedung PELNI Jalan Gajah Mada (Jakpus).

Layanan perpanjangan SIM dan STNK buka dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB setiap harinya, dan s/d pukul 11.00 WIB setiap Sabtu. SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C jika masa habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahunnya, bukan perpanjangan per lima tahun. (*/OL-06)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang cheat.

No comments:

Post a Comment