Monday, April 5, 2010

Milan Incar Striker Stuttgart

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita bola.
VIVAnews - AC Milan dikabarkan tengah mengincar striker Stuttgart, Cacau. Menurut Novantesimo.it, proses negosiasi akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Namun dalam perburuan striker berusia 29 tahun itu, Rossoneri tidak sendiri. Seperti dilansir Goal.com, Senin, 5 April 2010, Milan akan bersaing dengan dua tim Inggris Bolton Wanderers dan serta dua tim Spanyol; Valencia dan Sevilla.

Cacau yang memilki nama lengkap Claudemir Jeronimo Barretto, merupakan striker andalan Stuttgart. Pemain kelahiran Brasil 27 Maret 1981 itu bergabung dengan Die Roten sejak 2003 lalu dan telah mengoleksi 57 gol dari 172 kali penampilannya.

Namun Cacau dikabarkan tidak mau lagi memperpanjang kontraknya bersama Stuttgart. Anggota skuat timnas Jerman ini memilih untuk hengkang musim depan.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment