Sunday, April 25, 2010

Jakarta Diramaikan 13 Unjuk Rasa

Ketika Anda memikirkan cheat, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari cheat yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

JAKARTA--MI: Bagi Anda yang akan melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari ini diperkirakan akan terganggu berbagai aksi demontrasi yang berlangsung Senin (24/4). Data yang dihimpun Traffic Management Center mencatat, sedikitnya 13 unjuk rasa meramaikan Ibu Kota sepanjang hari ini.

Pertama, sekitar pukul 05.00, unjuk rasa di gelar di Jl.Tol Serpong "Jakarta Ruas Pd.aren-Ulu Jami Ds.Pondok Kec Ciputat Tangerang.

Unjuk rasa berikutnya di gelar di Kantor Perum Peruri Jl.Palatehan Jaksel dan Kantor Kementrian BUMN jl.Merdeka Selatan pukul 08.30 Wib..

Ketiga, sekitar pukul 09.00 " 15.00 Wib , sekelompok masa akan melakukan orasi di depan Pengadilan Negri Niaga Jakarta .Pusat.

Keempat , pada jam yang sama , sekelompok masa akan melakukan aksi di Kantor Kemendiknas Jl.Jend. Sudirman Jakarta Pusat . Sekitar pukul 09.45 Wib , dua lokasi yaitu Dewan Energi Nasional Jl.Gatot Subroto dan Gedung DPR RI akan kedatangan masa sekitar 250 orang.

Keenam unjuk rasa kembali di gelar depan Kantor PN Jakarta Selatan yaitu siding lanjutan Kasus Teroris , sekitar pukul 09.00,hingga selesai.

Ketujuh , sekitar pukul 10.00 Wib akan di gelar unjuk rasa di depan Kejagung RI dilanjutkan ke KPK dan Gedung DPR RI .

Selanjutnya pada jam yang sama , kantor KPK , Kantor Kemendagri dan Gedung DPR MPRRI kembali masa melakukan unjuk rasa.

Aksi berikutnya di gelar sekitar pukul 10.00 Wib yaitu di Kantor Bepepam LK Jl.Gatot Subroto dan Kedubes Jepang.

Pukul 10.00 Wib dua elemen masyarakat akan melakukan unjuk rasa di depan Kantor KPK .

Pukul 11.00Wib Kantor Kemdagri Jl.Merdeka Utara Jakpus sekelompok masyarakat melakukan unjuk rasa.

Federasi Serikat Buruh akan melakukan orasi di Depan Istana Negara pada pukul 12.00 " 17.00Wib.

Terakhir, sekitar pukul 12.00- 16.00 Wib unjuk rasa akan dari kelompok Mahasiswa akan melakukan orasi di depan IKantor Mabes Polri Jakarta Selatan.

Dengan jumlah kegiatan yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.(*/OL-02)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment