Friday, April 30, 2010

Rooney Raih 2 Gelar Pemain Terbaik Inggris

Ketika Anda memikirkan berita bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews " Satu lagi pengakuan atas kehebatan Wayne Rooney. Striker Manchester United ini ditasbihkan sebagai yang terbaik oleh penulis dan wartawan sepakbola Inggris.

Rooney menyabet gelar Pemain Terbaik Inggris musim ini versi Football Writers' Association (FWA). Pekan lalu, pemain 24 tahun ini telah meraih gelar Pemain Terbaik Inggris versi Asosiasi Pemain Profesional (PFA).

œSaya senang bisa memenangkan penghargaan yang penuh sejarah dan tradisi ini dan mengikuti jejak pemain hebat lain, ujar Rooney seperti yang dilansir Sportinglife.

Informasi tentang berita bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Rooney terpilih dengan raihan suara 81 persen. Seperti halnya ketika berjaya di PFA, Rooney kembali mengalahkan striker Chelsea, Didier Drogba.

Striker yang telah mencetak 34 gol musim ini bersama MU itu akan menerima gelar FWA dalam malam penganugerahan di The Lancaster London Hotel, 13 Mei 2010.

œSaya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer saya di MU, Sir Alex Ferguson, staf pelatih dan rekan setim. Tanpa bantuan dan dukungan mereka hal ini tidak akan terjadi, lanjut Roo.

Dua penghargaan ini semakin mendekatkan Rooney kepada penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris (Barclays Player of The Season). Tahun lalu, penghargaan ini diraih oleh rekan setimnya, Nemanja Vidic. (rco)

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment