Friday, April 23, 2010

Gol Tercipta Lewat Kaki 2 Pemain.

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Ada kejadian menarik yang terjadi di Liga Argentina tepatnya di laga Gimnasia La Plata kontra Boca Juniors, Minggu lalu. Sebuah gol tercipta lewat kaki dua pemain.

Unik dan mungkin ini menjadi yang pertama dalam sejarah sepakbola. Kejadian langka ini terjadi saat sebuah bola hasil blok bek Boca langsung disambut tendangan salto dua pemain Gimnasia, Sebastian Romero dan Marco Perez.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Bola berhasil menjebol gawang Boca. Lalu siapa yang tercatat sebagai pencetak gol? Jika melihat tayangan di youtube, tentu keduanya berhak menjadi mengakuisisi gol.

Namun seperti yang dilansir yahoosport, Perez akhirnya tercatat sebagai pencetak gol dengan pertimbangan kakinya lebih banyak menyentuh bola. Terlebih dia yang langsung melakukan selebrasi.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan Gimnasia 1-0 lewat gol unik dua pemain itu.  (http://www.youtube.com/watch?v=aFzFw6SeJnk)

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment