Wednesday, April 7, 2010

Vokalis The Potters Dilaporkan ke Polisi

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala cheat kejutan.
Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

JAKARTA--MI: Tidak henti-hentinya Frana Rizky Aditya atau Kiki, vokalis grup band The Potters melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Kiki memukul Nikita saat dirinya ditagih utang oleh mantan kekasihnya itu.

Diceritakan Nikita, dirinya dianiaya Kiki bersama 7 orang rekannya saat menagih utang kepada Kiki. "Saya dikeroyok Kiki dan 7 orang temannya di hotel didaerah Pecenongan," ucap Nikita usai melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Kamis, (8/4) perihal penganiayaan yang dialaminya.

Nikita melaporkan Kiki ke SPK Polda Metro Jaya dini hari usai dirinya dianiaya dan dikeroyok 7 orang temannya. Akibat perlakuan tersebut, tubuh Nikita mengalami luka lebam dan robek di bagian bibirnya.

Diceritakan Nikita, sebab musabab dirinya dianiaya dan dikeroyok dikarenakan dirinya menagih hutang kepada Kiki dan meminta semua barang pemberiannya dikembalikan. Karena tidak terima lalu model cantik berusia 24 tahun ini dianiaya dan dikeroyok.

Guna melengkapi bukti-bukti penganiayaan dan pengeroyokan, Nikita kemudian melakukan visum ke rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak PMJ Komisaris Murnila mengaku belum menerima laporan tersebut. "Sampai sekarang belum saya terima laporannya, mungkin masih di SPK," ucapnya. (*/OL-06)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment