Monday, April 12, 2010

Alves: Perbandingan Messi & Ronaldo Konyol

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita bola.
VIVAnews - Bek Barcelona, Daniel Alves menyebut perbandingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah suatu hal yang konyol. Sebab, kedua pemain mempunyai kelebihan masing-masing.

"Siapapun yang mencoba untuk membandingkan, itu suatu hal yang konyol. Ronaldo adalah pemain besar, tapi tidak bisa dibandingkan dengan Messi," kata Alves kepada El Mundo Deportivo, Selasa 13 April 2010.

Kedua pemain memang selalu dibandingkan siapa yang terhebat. Kedua pemain sama-sama mempunyai kecepatan dan skill individu luar biasa.

Messi yang memperkuat Barcelona adalah Pemain Terbaik Dunia 2009. Sedangkan Ronaldo yang berseragam Real Madrid jadi Pemain Terbaik Dunia 2008.

Informasi tentang berita bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Perbandingan keduanya memang selalu menarik untuk dibicarakan. Ronaldo sendiri berkali-kali sering memuji penampilan Messi.

"Dia sedang mengalami musim yang fenomenal. Dia juga berada dalam form terbaik dan termasuk salah satu pemain terbaik dunia saat ini dan selamanya," puji Ronaldo.

Alves tidak hanya bicara antara Messi dengan Ronaldo. Alves juga berbicara mengenai klubnya, Barcelona. Menurutnya, El Barca memang tidak setangguh musim lalu. Namun, El Barca menjadi tim terbaik saat ini.

"Mungkin tidak sebagus musim lalu, tapi kami lebih baik tahun ini. Kami memiliki sedikit kekurangan," kata Alves.

Pemain asal Brasil itu menambahkan, apa yang diraih Barcelona saat ini tidak lepas dari peran Pep Guardiola. Peran Guardiola disebutnya telah menjadi bagian terpenting dalam tim.

"Barca adalah tim yang bekerja sangat keras dan Pep (Guardiola) sangat berjasa besar," jelas Alves.

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita bola.

No comments:

Post a Comment