Friday, April 30, 2010

Kalou: Aneh Harus Lawan Kuyt

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
INILAH.COM, Liverpool " Salomon Kalou mengaku aneh harus menghadapi Dirk Kuyt saat Chelsea menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (2/5). Namun, Kalou tidak ingin Kuyt mengubur mimpinya.

Kalou dan Kuyt sempat menjadi punggawa Feyenoord pada 2003-2006 dan sempat mendapatkan julukan ˜K2 karena duetnya yang maut. Namun, kini keduanya harus saling berhadapan.

Kalou, yang pekan lalu mencetak hatrik saat Chelsea melumat Stoke City 7-0, harus menghadapi Kuyt saat Chelsea bertandang ke Anfield. Dan striker tim nasional Pantai Gading ini menegaskan sedikit aneh harus menghadapi Kuyt.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke bola.

Chelsea bisa menentukan gelar juara Liga Primer jika mampu mengalahkan Liverpool dan pada pertandingan lainnya Manchester United kalah dari Sunderland. Untuk itu, Kalou tidak mau Kuyt mengubur mimpinya meraih gelar Liga Primer, suatu gelar juara yang tidak pernah dirasakan Kalou saat masih membela Feyenoord di Eredivise.

œDirk (Kuyt) dan saya biasa berbicara mengenai menjuarai gelar tapi itu hanya ketika kami berada di tim yang sama. Sungguh aneh sekarang dia berusaha menghentikan mimpi saya menjadi kenyataan, ujar Kalou seperti yang dilansir SunSport.

œTidak ada dari kita yang pernah melakukannya, jadi saya akan bilang itu kepadanya, sekarang saya punya kesempatan melakukannya, dia harusnya membiarkan saya melakukannya dan mendapatkan juara.

œKita memiliki pengertian yang hebat. Lucunya, sejak kita datang ke sini, kita biasa dimainkan sebagai pemain saya, dulu, kita berdua benar-benar seorang striker.[bow]

Itu terbaru dari bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment