Sunday, April 18, 2010

Arsenal Bidik 2 Calon Kiper Baru

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita bola.
VIVAnews - Arsene Wenger sudah menyiapkan serangkaian nama untuk menjadi calon penjaga gawang utama Arsenal. Dua nama paling pantas menjaga mistar gawang The Gunners.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Menurut Daily Mirror, kiper Birmingham City, Joe Hart menjadi incaran utama Wenger saat bursa transfer musim panas dibuka. Kiper berusia 23 tahun ini dibanderol 8 juta poundsterling oleh klub pemiliknya, Manchester City.

Selama dipinjamkan ke Birmingham, Hart menjulang dan digadang-gadang sebagai salah satu kiper timnas Inggris ke Piala Dunia 2010. Sebagai cadangan, Wenger juga bersiap untuk mendekati kiper West Ham United, Robert Green.

Wenger juga masih mencari seorang bek tengah dan seorang gelandang untuk melengkapi rencana pembenahan tim musim depan. Arsenal dikabarkan sudah mengikat kesepakatan dengan striker Girondins Bordeaux, Marouane Chamakh yang akan bergabung secara bebas transfer, musim panas nanti. (Goal.com)

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita bola menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita bola, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment