Wednesday, April 7, 2010

Ferguson Tantang Ribery

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang bola.
INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yakin anak buahnya mampu menetralisir ancaman pemain sayap Bayern Munchen Franck Ribery di putaran kedua perempat final Liga Champions malam ini (WIB).

Ribery bermain impresif saat Munchen mengalahkan MU 2-1 di putaran pertama seminggu yang lalu. Meski begitu, Sir Alex mengatakan ia punya racikan khusus untuk mencegah pemain tim nasional Prancis tersebut mengacak-acak barisan pertahanannya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

œRibery adalah pemain yang sangat bertalenta dan kami mengakui itu. Tapi kami telah menghadapi banyak pemain bagus selama ini, tuturnya dilansir sport.co.uk.

œKami pernah menghadapi Ronaldinho, dia juga sangat bertalenta. Saya pikir keduanya memiliki kemiripan seperti kemampuan membawa bola dan tak pernah takut menggiringnya, tak peduli bola ada dimana dan siapa lawannya, kata Sir Alex.

œKami tak boleh terlalu khawatir dengan ancaman Ribery. Anda memang harus menghadapi pemain kelas dunia lowongan kerja terbaru jika bermain di Liga Champions, imbuhnya.

Bagi pelatih asal Skotlandia ini, pengalaman menangani MU di Liga Champions selama 17 tahun akan membantunya mengatasi masalah.[van]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada bola.

No comments:

Post a Comment