Wednesday, April 7, 2010

Lokasi Layanan SIM dan STNK Keliling

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

JAKARTA--MI: Berikut ini adalah lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk Kamis (8/4) seperti dilansir pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya:

Lokasi layanan perpanjangan SIM keliling berada di Kampus STEKPI Kalibata (Jaksel), Pusat Grosir Cililitan (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Jakbar), Mega Mall Pluit (Jakut), dan Thamrin City (Jakpus).

Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling berada di Kampus STEKPI Kalibata (Jaksel), Careffour Cakung Jalan Ujung Menteng (Jaktim), Careffour Puri Kembangan (Jakbar), Pos Pol BPL Jembatan Tiga (Jakut), dan Gedung PELNI Jalan Gajah mada (Jakpus).

Layanan perpanjangan SIM dan STNK buka dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB setiap harinya, dan s/d pukul 11.00 WIB setiap Sabtu. SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C jika masa habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahunnya, bukan perpanjangan per lima tahun. (*)





Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada cheat.

No comments:

Post a Comment